9 Tips Menyewa Mobil di Luar Negeri


Apa Anda membutuhkan mobil untuk berlibur Anda seterusnya? Dari izin berkendara internasional sampai asuransi pertanggungan, sewa mobil di negara asing menjadi sedikit bertambah susah dibanding sewa mobil di dalam rumah. Beberapa kiat berikut akan memandu Anda lewat beberapa perangkap yang perlu Anda ketahui serta banyak hal yang kemungkinan tidak terpikirkan oleh Anda.


1. Pesan langkah mobil Anda lebih dulu. Situs berbelanja perbandingan akan mengirit uang Anda. Mencari mobil yang sama pada tanggal perjalanan Anda serta banding harga dari beberapa sumber.

2. Coba serta buat sebanyak-banyaknya penataan sebelum Anda tinggalkan Amerika Serikat. Permasalahan bisa berlangsung sesudah Anda ada di luar negeri dan peluang bayar semakin banyak sebab perkembangan nilai ganti.

3. Kemungkinan ada ongkos penambahan untuk akhir minggu atau tambahan mileage, tekankan untuk menanyakan sebelum Anda masuk. Tanyakanlah jam berapakah mobil diinginkan untuk stop. Anda bisa ditagih tiap 24 jam serta banyak yang akan meminta sehari penuh untuk mobil yang dikembalikan sesudah hari lain diawali.

4. Pilih mobil yang makin kecil dari yang umumnya Anda pilih. Beberapa mobil Eropa mempunyai transmisi manual; pistol automatis umumnya akan dikenai ongkos penambahan.

5. Ini menjadi rintangan untuk berkendara disamping jalan yang keliru, tekankan untuk mengecek jika Anda akan berasa nyaman dengan itu!

6. Lisensi pengemudi Amerika peluang akan baik-baik saja bila Anda melancong ke negara berbahasa Inggris. Tetapi, beberapa negara akan tuntut Anda untuk bikin izin berkendara internasional, yang pada intinya cuman selembar kertas yang berisi semua info Anda namun pada 10 bahasa yang lain. Sepotong kertas ini disadari oleh lebih dari 150 negara. Cermati IDP palsu! Jangan beli dari situs Internet yang tidak diketahui, cuman dua instansi di AS yang berkuasa untuk menerbitkannya. Tekankan untuk memperolehnya SEBELUM Anda tinggalkan AS.

7. Asuransi mobil Anda sekarang ini kemungkinan tidak membuat perlindungan Anda untuk mobil sewaan di luar negeri. Tekankan kebijaksanaan Anda mencukupi serta penuhi kriteria minimal negara.

8. Bikin peta Anda sebelum pergi. Peta dapat benar-benar mahal sebab beberapa negara akan manfaatkan pariwisata mereka sama seperti yang dilaksanakan AS.

9. Ambil peta negara ke GPS Anda sebelum Anda tinggalkan rumah. Walau Anda umumnya bisa sewa unit GPS dari perusahaan persewaan mobil, itu akan mengirit $ 15 /hari bila Anda ambil sendiri; mereka tidak berat untuk dibawa! Sewa mobil akan memberikan Anda kebebasan untuk menelusuri lokasi untuk berlibur Anda lebih dalam serta akan memberikan Anda kebebasan untuk menelusuri dimana angkutan umum tidak bisa dicapai. Pakai beberapa kiat ini untuk pastikan jika mobil sewaan berlibur Anda ialah pengalaman yang mulus.




 

Postingan populer dari blog ini

Kinclong Terus, 4 Tips Merawat Bodi Mobil Selama PSBB

Viral Lagi Isi Bensin, Muncul Letupan dari Kabin Mobil, Apa Penyebabnya?